Download Dan Cara Instal Game Call Of Duty 4 Modern Warfare 3

print this page
send email
Mascot Music
Cari Alat2 Music? Disini Tempatnya.
ads By Bagollum


Wah wah wah ini game asli gila keren banget gan!, MW3 ini ceritanya nyambung dari  MW1 yang akhirnya temu juga ke MW2, ane sendiri gak bisa ngomong panjang lebar mengenai ini, cz pasti dah ada banyak banget juragan dan sobat-sobat blogger lain yang posting. Nah bagi yang baru kenal dan ketinggalan ceritanya bisa balik kepostingan lama ane tentang Call Of Duty 4 Modern Warfare 1 dan Call Of Duty Modern Warfare 2, atau kesini juga boleh untuk liat COD-COD yang lain. Well, sekarang kita balik ke judul ah, sebelum ane kasih link Download Game Call Of Duty Modern Warfare 3 ini ada baiknya liatin skinsutnya dulu gan (biar panassss).


[gallery columns="4"]




Download


Sebelumnya kita mesti cek dulu kecocokan spesifikasi desktop atau laptop yang mau dipake disini gan. Nah kalo ok dan cocok langsung aja meluncur ke folder downloadnya disini nih http://www.mediafire.com/?rr39jzg2d8v77 , disitu filenya dah dipecah jadi 71 x 200mb, dan jangan lupa juga masukin password bagollum.com di file pertama, ya kalo lupa juga gkpp sih. wkwkwk



Instalasi


1. Ekstrak, gak perlu satu-satu ya, cukup ekstrak  file pertamanya aja yang rld-mw3.part01.rar. Santai aja gan hampir 14Gb tuh.


2. Masuk ke folder Call.of.Duty.Modern.Warfare.3-RELOADED, terus ekstrak juga file ISO rld-mw3a.iso dan rld-mw3b.iso yang ada dalam folder DVD1 dan DVD2.


3. Kumpulkan semua file hasil ekstrakan kedua ISO tersebut kedalam satu folder, dan langsung aja klik dobel pada satu-satunya file Setup.exe yang ada dalam folder tersebut, lalu pilih partisi atau direktori yang menjadi tempat file programnya nanti, default-nya sih C/Program Files/ dan akhiri dengan OK, yup instalasi sedang berjalan tuh, nanti pas ditengah-tengah bakal nongol popup yang nyuruh masukkan cd2, ya udah di ok2in aja deh.


4. Sip langkah 3 beres dan selamat, tapi jelas belum ada yang bisa dimaenin sebelum menyelesaikan langkah ini. Pertama2 balik lagi ke folder hasil dari langkah 2 tadi, nah disitu ada folder crack kan ?, oke deh langsung copy aja semua file disitu kedalam folder instalasi COD4 MW3-nya tadi, secara default disini nih C/Program Files/Call of Duty- Modern Warfare 3.


5. shortcut file iw5mp_server.exe (untuk multiplayer) dan iw5mp.exe (untuk singleplayer) ke desktop, udah gitu aja, selamat bermain.............. :D