Biografi Band Megadeth Thrash Metal

print this page
send email
Mascot Music
Cari Alat2 Music? Disini Tempatnya.
ads By Bagollum


terjemahan google translate dari halaman Last.Fm - Megadeth adalah band thrash metal Amerika dipimpin oleh pendiri, vokalis, gitaris, dan penulis lagu Dave Mustaine. Dibentuk pada tahun 1983 Los Angeles, California dengan Dave Ellefson pemain bass setelah keberangkatan Mustaine dari Metallica, band sejak merilis album studio dua belas, enam album hidup, dua EP, tiga puluh single, tiga puluh dua video musik, dan tiga kompilasi.


Sebagai pelopor gerakan thrash metal Amerika, Megadeth naik ke ketenaran internasional pada 1980-an, tapi banyak mengalami perubahan line-up, karena sebagian masalah terkenal band penyalahgunaan zat. Setelah menemukan ketenangan dan mengamankan stabil line-up, Megadeth pergi ke rilis string album platinum dan emas, termasuk platinum-selling tengara Karat Perdamaian pada tahun 1990 dan nominasi Grammy, multi-platinum Countdown to Extinction pada tahun 1992.


Megadeth bubar pada 2002 setelah Mustaine mengalami cedera saraf parah pada lengan kirinya, tapi setelah terapi fisik yang luas, Mustaine direformasi band pada tahun 2004 dan dirilis Sistem Telah Gagal, diikuti oleh United kekejian pada tahun 2007, album diutus di Billboard Top 200 grafik di # 18 dan # 8, masing-masing.


Megadeth dikenal untuk gaya gitar yang khas, sering melibatkan kompleks, bagian-bagian musik yang rumit, dan trade off solo gitar. Mustaine juga terkenal karena aslinya gaya "menggeram" vokal, serta tema berulang yang liris, sering melibatkan politik, perang, kecanduan, dan hubungan pribadi.


Sebagai salah satu band paling sukses secara komersial logam berat sepanjang masa, Megadeth telah menjual lebih dari 20 juta album di seluruh dunia, termasuk enam album platinum berturut-turut, dengan tujuh nominasi Grammy berturut-turut untuk Best Metal Performance. Dalam 23 tahun band ini aktif, Megadeth telah memiliki 20 anggota resmi, dengan Dave Mustaine yang tersisa sebagai kekuatan pendorong, penulis lagu utama, dan satu-satunya anggota asli berikut mengakhiri kemitraan musik dengan Dave Ellefson pada tahun 2002. Megadeth dipuji sebagai salah satu band di antara "Empat Besar thrash," bersama dengan Metallica, Slayer, dan Anthrax, yang bertanggung jawab untuk menciptakan dan mempopulerkan genre pada 1980-an.


Hanya dua bulan setelah Dave Mustaine dipecat dari Metallica pada tahun 1983, gitaris / vokalis Dave Mustaine membentuk thrash metal Megadeth kuartet. Meskipun Megadeth mengikuti cetak biru dasar serangan tanpa henti Metallica, kelompok Mustaine yang membedakan diri dari band sebelumnya dengan menambahkan penekanan pada keterampilan instrumental, mempercepat tempo naik sedikit, dan membuat serangan instrumen keras.


Dengan perampingan pendekatan thrash metal klasik dan membuat musik lebih mengancam, serta membuat lirik yang lebih nihilistik, Megadeth menjadi salah satu band terkemuka genre selama pertengahan '80-an dan '80-an akhir. Setiap album mereka merilis pergi pada emas sedikit, dan mereka terus dijual keluar arena di seluruh Amerika, selain untuk mengembangkan sebuah berikut yang kuat di luar negeri. Pada awal 90-an, mereka telah kencang musik mereka turun sedikit, namun yang hanya meningkat setelah mereka; semua tepat 90 album debut di Top Ten.


Sepanjang banyak perubahan lineup Megadeth itu, dua anggota inti bassis Dave Ellefson dan gitaris / vokalis Dave Mustaine (lahir September 13, 1961), yang adalah pemimpin resmi band. Mustaine dibesarkan di pinggiran kota California Selatan, tempat ia dibesarkan oleh ibunya di sebuah rumah rusak; sering, ibunya meninggalkan dia untuk dibesarkan oleh bibi dan paman, yang tidak pernah mendorong kecenderungan musik dan sering diremehkan dia untuk kecintaannya logam berat. Pada tahun 1981, ia membentuk Metallica dengan James Hetfield dan Lars Ulrich. Mustaine menghabiskan dua tahun dengan Metallica, mengembangkan kultus yang kuat berikut di scene underground metal di California, sebelum dia ditendang keluar dari grup pada tahun 1983, diduga lebih dari penyalahgunaan zat-Nya.


Untuk beberapa tahun ke depan, Megadeth tur dan memperoleh menyusul, penandatanganan dengan Combat label independen pada akhir 1984. Tahun berikutnya, kelompok ini merilis debut mereka, Membunuh Apakah Bisnis Saya ... Dan Bisnis yang Baik, yang mendapat ulasan yang kuat, tidak hanya dalam logam yang berorientasi publikasi!, Tetapi juga di majalah musik mainstream. Album ini dijual sangat baik untuk rilis independen, yang menarik perhatian label rekaman besar. Menjelang akhir tahun, kelompok itu menandatangani kontrak dengan Capitol. Megadeth yang pertama besar-label album, Perdamaian Menjual ... Tapi Siapa Membeli?, Dirilis pada musim gugur 1986. Seperti pendahulunya, Perdamaian Menjual disambut oleh ulasan kuat dan penjualan; akhirnya pergi platina.


Pada Januari 1988 Megadeth merilis So Far, So Good ... So What, dan! Sementara album akhirnya meraih platinum di Amerika Serikat, itu awalnya menyorot oleh para kritikus, dengan Allmusic mengeluh bahwa album "kekurangan kesatuan konseptual dan menggigit musik", dan bahwa "ingin terdengar mengancam, tetapi sebagian besar berasal dari sebagai paksa dan agak remaja". So Far, So Good ... menampilkan single "My Darkest Dalam Jam", dengan musik yang ditulis oleh Mustaine sebagai penghargaan untuk jatuh Metallica Cliff Burton bassis. Lagu ini tetap menjadi favorit penggemar, dan telah dilakukan di hampir setiap acara Megadeth sejak. So Far, So Good ... juga menampilkan versi sampul "Anarki di Inggris" Sex Pistols ", dengan lirik diubah oleh Mustaine (yang kemudian mengaku mendengar mereka salah).


Pada tahun-tahun segera setelah rilis So Far, So Good ... So What!, Mustaine dipecat Jeff Young dan Chuck Behler menggantinya dengan gitaris Marty Friedman dan drummer Nick Menza. Formasi ini merekam album Megadeth yang keempat dan paling progresif, Rust Perdamaian. Rekor memuncak di nomor 23 di tangga lagu Amerika dan pergi platinum. 1991 melihat Metallica menerobos ke mainstream, dan merasakan kemungkinan untuk sukses yang sama, Mustaine mengikuti dalam pengupasan bawah suara band, meskipun tetap sebagai teknis sempurna seperti Rust Perdamaian. Hasilnya, Countdown to Extinction, dirilis pada tahun 1992, masuk tangga lagu di nomor dua; mencatat pergi platinum ganda dan menjadi hit band terbesar, menegaskan bahwa mereka telah mempertahankan penonton mereka di belakang grunge.



Sekarang salah satu dari band-band metal yang paling populer di dunia, Megadeth bergerak lebih jauh ke arah mainstream dengan Youthanasia pada tahun 1994, yang masuk tangga lagu di nomor empat dan, seperti pendahulunya, pergi platinum. Tahun berikutnya, kelompok ini merilis Hidden Treasures, koleksi langka yang menampilkan beberapa lagu-lagu soundtrack yang telah membantu memperluas kelompok penonton MTV di awal 90-an. Tulisan-tulisan samar 1997 menemukan Megadeth sepenuhnya memeluk oleh radio album rock, yang sebelumnya tidak akan pernah menyentuh band.


Kecenderungan bunuh diri mantan drummer Jimmy DeGrasso ditandatangani pada tahun 1998, dalam waktu untuk Risiko tahun berikutnya. Dalam 200f0, setelah rilis terbaik Hukuman Capitol, Marty Friedman Nick Menza diikuti keluar pintu, ia digantikan oleh mantan Savatage dan Alice Cooper gitaris Al Pitrelli. Setelah penandatanganan dengan anak perusahaan BMG Sanctuary, Megadeth debut lineup baru pada tahun 2001 Dunia Kebutuhan Hero.


Sementara pada istirahat dari tur, Mustaine mengalami cedera serius pada Januari 2002 selama tinggal di Texas. Dia didiagnosis dengan memiliki neuropati radialis segera sesudahnya, suatu kondisi yang mencegah dia dari bermain gitar. Saraf radial dikompresi di lengan kirinya dan tangan yang tegang, meninggalkan jalan Megadeth sedikit tapi untuk membubarkan pada bulan April 2002, setelah hampir 20 tahun di industri musik. Selama waktu liburnya, Mustaine mempersiapkan kampanye ulang yang rumit, remastering setiap album dan penerbitan kembali mereka semua dengan bahan bonus.


Kampanye ini mengatur panggung untuk kebangkitan Megadeth, yang datang pada tahun 2004-2005 dengan album comeback mengejutkan, sistem ini telah gagal, dan beberapa tur berat. Capitol merilis sebuah best-of baru, hanya berjudul Greatest Hits, seperti Megadeth menghantam rangkaian konser musim panas, headlining festival Gigantour Mustaine sendiri itu. Pada tahun 2007 Megadeth merilis Serikat politis kekejian.


Pada 19 Mei, Megadeth telah selesai merekam album dan pada tanggal 18 Juni, judul album itu diturunkan menjadi Endgame. Pada tanggal 27 Mei 2009, Dave Mustaine dikonfirmasi semua 12 lagu yang lengkap dan mereka sedang mixing dan mastering catatan. Seperti yang disebutkan oleh Dave Mustaine pada acara radio sindikasi Infowars, nama album Endgame adalah sebuah penghormatan kepada Alex Jones dokumenter dengan nama yang sama.


Tanggal rilis untuk album "Endgame" diumumkan di website resmi Megadeth bulan September 15, 2009, dan website Logam majalah Hammer adalah yang pertama untuk meninjau melacak album by trek. Megadeth memulai tur Endgame pada tanggal 14 November di Grand Rapids, Michigan dan berakhir pada 13 Desember, di Las Vegas, Nevada. Wisata ini menampilkan Machine Head, Diam Bunuh Diri, Warbringer, dan Arcanium.


Pada bulan Januari 2010, Megadeth ditetapkan untuk memulai tur "Amerika Carnage" dengan Slayer dan Perjanjian, baik raksasa thrash dan adegan logam berat. Tur dijadwalkan untuk mulai pada tanggal 18 Januari, namun akhirnya ditunda sampai nanti pada musim panas karena operasi punggung Tom Araya itu. Megadeth itu "Kepala Crusher" dinominasikan untuk Grammy 2010.


Megadeth juga mengumumkan "Karat di Tour Perdamaian HUT ke-20", yang dimulai pada tanggal 1 Maret sebagai bulan tur panjang di Amerika Utara dengan dukungan dari Perjanjian dan Keluaran. Selama tur, Megadeth memainkan Rust In Peace secara keseluruhan dan Perjanjian dimainkan The Legacy secara keseluruhan. Pada Februari 8, 2010, dan sebelum ke awal dari "Karat di Tour HUT Perdamaian 20", Dave Ellefson asli bassis Megadeth bergabung kembali setelah delapan tahun. Dia menyatakan dalam sebuah wawancara untuk majalah rock Classic yang Megadeth drummer Shawn Drover menghubungi dia dan mengatakan bahwa bassis James Lomenzo menurun dan telah mengatakan kepadanya bahwa "jika pernah ada waktu bagi Anda dan Dave berbicara, sekarang adalah itu."


Dalam berita terbaru, Megadeth telah bekerja pada lagu baru berjudul "Kematian Mendadak" dan Mustaine yang mengklaim "tidak akan siap untuk setengah tahun yang terbaik." Namun, karena muncul dalam video game Hero Gitar 6 musim gugur ini. Pada tanggal 18 Juni IGN diposting video menampilkan versi menyelesaikan lagu pada permainan. Megadeth juga karena merilis 'Rust In Peace' Live DVD, tercatat di Palladium Hollywood, mengatur akan dirilis pada 7 September.


Megadeth, bersama dengan Metallica, Slayer, dan Anthrax dilakukan pada tagihan yang sama untuk pertama kalinya pada tanggal 16 Juni 2010 di Bandara Bemowo (Warsawa, Polandia). Ini adalah kinerja pertama dari band bermain sebagai bagian dari Festival Sonisphere seri, salah satu dari berikut (Sofia, Bulgaria, 22 Juni 2010) dikirim melalui satelit di HD ke bioskop. Mereka juga pergi untuk bermain di Athena, Yunani (24 Juni 2010), Bucharest, Rumania (26 Juni 2010) dan kemudian di Istanbul, Turki (27 Juni, 2010) juga sebagai bagian dari Festival Sonisphere.